Artikel

BPKAD KOTA SERANG Ikut Mensukseskan PAWAI Budaya HUT KE 11 KOTA SERANG

    Dibaca 40 kali BPKAD kegiatan HUT KOTA SERANG LOGO HUT KOTA SERANG

 

BPKAD KOTA SERANG sebagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Serang, ikut dalam memeriahkan kegiatan pawai budaya Kota Serang 2018 yang dikomandoi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebagai leading sektor di Alun-alun barat Kota Serang pada Kamis (30/8/2018).

BPKAD KOTA SERANG sendiri mengambil tema kebudayaan Khas Banten seperti Debus untuk dipamerkan dihadapan Walikota Serang Tb Haerul Jaman  dan para pejabat Kota Serang lainnya.

Selain BPKAD KOTA SERANG, terdapat 103 group atau kelompok yang terdiri dari berbagai elemen yang ada di Kota Serang mulai dari komunitas, sanggar seni, organisasi pemuda dan masyarakat, instansi vertikal, perusahaan milik swasta maupun daerah, instansi pendidikan (universitas dan sekolah-red), hingga organisasi perangkat daerah (OPD) se-Kota Serang mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga Badan atau Kedinasan.

Usai kegiatan pawai budaya, rangkaian kegiatan HUT Kota Serang ke-11 dilanjutkan dengan acara pembukaan pameran Kota Serang Fair 2018 di Alun-alun Barat Kota Serang.

Diketahui, dalam pagelaran Kota Serang Fair ini  panitia membuka sebanyak 165 stand dari berbagai usaha.